Acara Nga Karuan!

on Selasa, 27 Januari 2009

Sabtu,17 Januari 2009

Abis PM aku,sarah,dira sama farah ada acara yaitu pergi ke Senayan City buat nonton film,tapi sarah sama dira latihan nari dulu...Ehh ternyata bener ga dapet tiket bwat nonton yang jam 14.25. Akhirnya diundur jadi jam 17.45 nah,jam berapa gitu si sarah udah ngantri,tapi tetep ga dapet tiket juga!!!...Dan ternyata yang berhasil itu dapet tiket bwat jam 18.45.
Aku sama sarah nunggu dira sama farah dateng janjiannya di foodcourt..
Beberapa saat kemudian aku sama sarah lari ke bioskop ehh,dira sama farah udah ada di sana.
Waktu itu baru sekitar jam stengah 5'an gitu. Jadi dari pada kaya orang ilang kita jalan'' keliling Sency.Tiba'' dira bilang ''aku mau cari barang buat kaka ku soalnya tadi dia ngambek''. ya udah deh kita langsung ke surfer girl trus planet surf,tapi ga dapet apa'' soalnya bawa uangnya pas''an (ahahahaha.......malu''in dh -___-).Selesai muter'' kita masuk ke Debenhams sambil liat'' barang padahal ga mau beli apa''.. Farah ngajak ke bagian kids trus kita ngewarnain gambar ga jelas..

Ini dia Hasil ngewarnainnya....

Akhirnya kita ke dairy queen beli ice cream samaan semua oreo. sebelum pada dateng sarah sempet beli d'crepes jadi dia makan lagi dh di DQ trus aku,farah,dira minta ke sarah..Makan d'crepesnya suap''an..si farah pae kupluk trus rambutnya dimasukin biar kaya cowok sambil makan 1 crepes ber2 sama aku..hehehe

haha memalukan...sama satu lagi aku di suapin dira..
Selesai sudah semuanya...Kita ke bioskop deh Nonton Yes Man!

0 komentar:

Posting Komentar