TRY OUT AKBAR

on Kamis, 29 Januari 2009

Minggu, 18 Januari 2009


Ada TRY OUT AKBAR di Senayan,waktu itu lumayan banyak sih temen'' yang berminat mau ikut jadi aku ikutan deh...pagi'' aku langsung berangkat ke Senayan soalnya ngantrinya puanjang banget (kata temen'' lho...) ehhh,ternyata waktu nyampe sana situasinya biasa'' aja tuh (sektor yang buat SD yaaa..).Berjam jam nunggu acaranya ga mulai''...akhirnya pada main'' dulu deh...Tiba'' aja udah ada yang bagi''in soal...waktu itu ada sesi 1 sama 2...Sesi 1 ngerjain Math. sama B.Ind.Selesai ngerjain trus pada istirahat deh sambil nunggu sesi 2 aku foto''in orang gitu..Yang cowok pada keliling'' gelora bung karno sama ada 2 yang tidur...
Situasi istirahat acak''an banget..udah gitu dapet makannya telat..karena telat banget mama''nya pada beli makan duluan (ga tega ngeliat anak'' kelaperan..) waktu udah jam 12.00 atau 12.30 makanan dari tempat TO itu baru dateng..aku sampe punya 3 box makanan..udah gitu ada yang ga dapet sendok =(.....Waktu selesai makan,,mulai lagi deh sesi 2,tapi sebelum itu aku,kiara,dea,khanssa,via,ivy foto'' dulu...
Ini aku sama Ivy
Ini aku sama Via Yang ini Kiara sama aku
Kalau yang ini nih Khanssa sama aku


Ini foto Riza,Dea,Kiara

Ini foto ga jelas Riza sama Gian

Akhirnya masuk sesi 2...trus ngerjain ngerjain dan ngerjain..Tadaaaa slesai deh try outnya langsung pulang....

0 komentar:

Posting Komentar