Kegiatan Kaga Jelas!

on Selasa, 27 Januari 2009



Sabtu, 24 Januari 2009


Abis PM sekitar jam 11.20, aku sama temen'' lainnya lari lari bwat cepet sampe ke lapangan soalnya pada mau main..Hari itu waktunya buat latihan nari, tapi ternyata gurunya telat 1 jam jadi temen'' pada nunggu di sekolah sampe jam 13.10...Huh! ada yang mamanya nanya'' teruss

"Kapan dateng guru narinya?'' cuma nanya itu melulu...Akhirnya dari pada ga ada kerjaan aku sama yang lain muter'' keliling sekolah sambil dengerin lagu..Farah dengerin lagu nuansa bening, itu udah dia puter beberapa kali sampe'' ada yang ngomong gini "Eh Far,bosen gw dari tadi lagunya itu terus". Farah cuek aja malah dia gedein volumenya..Stress tu anak!


Guru'' pada lewat soalnya pada mau Kondangan, semuanya udah pada rapi'' pake baju batik padahal kondangannya cuma didepan sekolahan..hehe


Hari itu aku ga bawa uang jajan jadi harus nahan laper + haus..huu sedihnya, tapi ada seorang yang baik hati gitu deh ngasi uangnya ke aku...Ya udah aku sama farah beli minum di abang'' depan skolahan...Udah selesai itu kita balik ke sekolah lagi disana udah ada dhika,gian,hdoy,bagas,ilham pada latihan nari...ternyata gerakkannya pada luwes'' semua hehehe...udah aja aku sama yang lain pada ngeliatin tuh tarian


Selesai latihan nari bwat yg cowok mereka langsung main panjat''an pohon...








Debbie,Farah sama Alicia tiduran di depan kelas 1b kaya korban penggusuran gitu...




aku sih cuma bengong,duduk,minum ngeliatin tu orang pada..




Pada stress beneran deh..ada yang main bola,poto'',kejar''an kaya anak kucing dll...



Eh di depan skolah ada Kawinan ++ Dangdutan...Duhhh!brisik banget


bwat murid yang diundang sih enak bisa ngambil makan nah,yang ga di undang? Akhirnya setelah penantian lama Guru nari ku dateng juga.......=)

0 komentar:

Posting Komentar