Lagu Masa keciku c:

on Selasa, 17 Februari 2009

Terkenang... masa-masa kecilku Senangnya... aku s'lalu dimanja Apa yang kuminta s'lalu saja ada Dari mama, dari papa, cium pipiku duluSaatku... tiba berulang tahun Senangnya... hadiahku boneka Lucunya... kusuka sampai kini kusuka Kini aku t'lah dewasa boneka kubawa s'laluReff. Ingin kukembali ke masa yang lalu Bahagianya dulu waktu kecilku Kudengar cerita mama papa bilang aku lincah lucu waktu kecilku Waktu kecilku aku suka bernyanyi...Saatku... tiba berulang tahun Tak lupa... hadiahku sepeda Kupakai setelah kubelajar Janji mama, janji papa, setelah ku naik kelas

2 komentar:

SHOFISYΛHIRΛ mengatakan...

di peluk dan cium oleh P***E
hehehe...

MUTIARA IS THE BEST!! mengatakan...

aku tau yang p***e yaitu adalahhhhhh:::::::::PANDE!!!!!!


SO SWEET!!!!!

Posting Komentar